Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Staf Admin 1 - Dewi

082223338771 / 085712999771

bagianpemesanan@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 2 - Fahri

082223338772

spiritualpower88@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 3 - Intan

085362627774 / 081534994774

cs.parapsikologi@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini

 

 

 

Tujuh Pengalaman Mata Batin

Testimoni » Tujuh Pengalaman Mata Batin

Assalamulaikum Pak Ustadz Masrukhan..

 

Saya Fitria Rahmah (FiFi) dari Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, ingin sharing, ingin berbagi cerita atau pengalaman. Karena Ilmu Laduni ada untuk mengembangkan mata batin dan kebetulan saya juga mengamalkan Ilmu Mata Batin dari ilmumatabatin.com. Jadi izinkan saya berbagi pengalaman dan cerita tentang hal-hal yang berhubungan dengan mata batin yang mungkin bisa dibagi kepada teman-teman semua di web ilmumatabatin.com.

 

Sejak saya memakai Tasbih Karomah, Kalung Ayat Kursi dari Pak Ustadz dan serta mempelajari Ilmu Laduni. Entah mengapa kehidupan saya yang dulu penuh kemurungan, hati batin yang menyiksa. Alhamdulillah sekarang terobati, hidup terasa bahagia dan berwarna, itu semua tidak lepas dari ridho, berkah Allah SWT dan doa dari Pak Ustadz Masrukhan. Terima kasih.

 

Cerita 1 → Melihat Bayangan Bening

Waktu itu saya mau tidur berdua dengan adik di kamar adik saya. Waktu itu suasana kamar dalam keadaan redup. Dan kami tidur memakai kelambu. Cahaya lampu yang di dapat ke kamar adalah dari dapur. Karena letak kamar dan dapur berseberangan. Waktu itu saya tidak bisa tidur. Entah mengapa sadar atau tidak dari jarak 3 meter saya melihat ada bayangan. Saya kira itu cuma pantulan cahaya dari dapur. Tapi kok bayangan itu makin mendekat kepada saya. Saya melihat bayangan bening masuk ke dalam kelambu, saya pun jadi takut. Saya coba membaca ayat kursi dll. Tapi bayangan itu tidak mau pergi juga. Trus saya tidak sadar lagi dan tertidur.

 

Cerita 2 → Melihat Bayangan Bening (Season II)

Pada waktu saya uring-uringan dan malas-malasan di tempat tidur kamar saya. Letak kamar saya adalah di lantai atas. Entah mengapa saya melihat bayangan bening lagi. Dia mencoba mendekati saya lagi karena saya bingung jadi saya pergi dari kamar. Setelah kejadian itu saya sms Pak Ustadz Masrukhan. Kata beliau : “Tidak apa-apa, mungkin bayangan bening itu tidak jahat, mungkin juga itu khodam, mungkin juga malaikat.”

 

Pernah saya mencoba untuk berkomunikasi dengan bayangan tersebut dengan pikiran mata batin. Hasilnya yang saya dapat adalah ternyata bayangan bening itu adalah sesosok makluk gaib perempuan cantik yang berkerudung putih bersih. Usianya mungkin rata-rata sekitar 20 tahun. Alhamdulillah dia sering membantu saya kalo saya tertidur dan membangunkan saya untuk sholat. Pernah juga saya berdoa dan dia mengaminkan. Tapi dia kadang muncul kadang tidak.

 

Cerita 3 → Melihat Makluk Gaib yang Bersarang Dalam Tubuh Seseorang

Waktu itu saya bertemu dengan saudara saya dari Kota Sungai Danau namanya Lia. Dia ke kota saya untuk membantu mamanya berobat. Mamanya mengalami stroke. Waktu saya bertemu dengannya entah mengapa mata batin saya kok mengatakan kalau di dalam tubuhnya itu ada aura gelap. Yang mengakibatkan dia banyak masalah dan kesehatannya terganggu. Trus malamnya saya coba menggunakan pikiran mata batin saya agar bisa masuk dalam pikirannya. Alhamdulillah Allah membantu saya, yang saya lihat ada makluk gaib berjubah hitam dengan wajah merah menyala. Makhluk itu tahu kalau saya ingin membantu Lia dengan membuang makluk jahat itu. Jadi makhluk jahat itu melakukan hal yang membuat orang-orang yg berhubungan dengan Lia baik itu keluarganya atau temannya menjadi sakit. Alhamdulillah atas berkah dari Allah dan Ilmu Mata Batin saya tidak mengalami sakit apapun. Trus saya rekomendasikan Lia untuk konsultasi dengan Pak Ustadz Masrukhan. Alhamdullilah sekarang Lia menjadi orang yang lebih baik. 

 

Cerita 4 → Melihat Makhluk Gaib

Dengan berkah dari Allah dan berkah Ilmu Mata Batin, kadang-kadang saya melihat makluk gaib seperti jin muslim, makhluk berjubah hitam, makhluk gaib penunggu rumah, kuntilanak dan makhluk-makhluk gaib yang lainnya. Biarpun saya bisa melihat semua makhluk gaib tersebut tapi dalam diri saya, Alhamdulillah saya tidak merasa takut sekalipun. Karena menurut saya, asalkan  semua makhluk gaib tidak menggangu saya, saya pun tidak akan mengganggu keberadaan mereka.

 

Cerita 5 → Mengetahui Kecelakan Dengan Mata Batin

Waktu itu saya ingin menjemput ibu saya di kantor, di tengah perjalanan entah mengapa mata batin saya mengatakan kalau beberapa kilometer lagi akan ada kecelakaan beruntun. Dan saya diharuskan untuk berhati-hati, tidak terlalu laju dalam bermotor. Jadi saya pelan-pelan saja. Entah mengapa tidak lama beberapa menit kemudian ada mobil yang laju dan ogel-ogelan dalam berkendara. Trus 'prak' motor disebelahnya ikut terserempet dan jatuh. Motornya hancur. Padahal jarak antara TKP dan saya hanya 3 meter. Alhamdulilah saya tidak terjadi apa-apa. Itu berkah dari Ilmu Mata Batin.

 

Cerita 6 → Mengatasi Kemacetan Dengan Mata Batin

Di kota saya sekarang sedang dibangun untuk jalan fly over. Jadi ada jalan-jalan tertentu yang diharuskan untuk ditutup guna memperlancar pembangunan tersebut. Waktu itu saya berangkat dari rumah, saya tidak tahu kalau jalan itu ditutup. Tapi entah mengapa mata batin saya mengatakan kalau ada jalan kecil yang masuk gang bisa dilalui. Padahal saya tidak pernah masuk jalan tersebut. Jadi saya ikuti saja mata batin saya. Alhamdulillah saya tidak terkena kemacetan dan bisa sampai di tujuan.

 

Cerita 7 → Terhindar Dari Penipuan

Waktu itu saya ditawarkan pekerjaan oleh teman saya untuk berinvestasi dengan hasil yang lumayan besar. Entah mengapa mata batin saya mengatakan kalau teman saya ini berbohong dan penipu. Jadi saya tolak dengan berbagai alasan. Trus beberapa bulan kemudian ada tersirat kabar kalau ada orang lain juga yang kena tipu olehnya. Jadi Alhamdulillah berkah Ilmu Mata Batin saya terhindar dari penipuan.

 

Fitria R - Banjarmasin