*Bersahabat dengan Jin Muslim

Ada satu pengalaman, atau mungkin lebih tepat jika disebut sebagai kemampuan, yang dulu tidak pernah saya sangka akan saya miliki sebelum mengamalkan Ilmu Mata Batin Tingkat Tinggi. Kemampuan yang saya maksud adalah kemampuan untuk berkenalan dan bersahabat dengan makhluk gaib.

Persahabatan kami tidaklah seperti persahabatan antara manusia dan makhluk gaib yang saya yakin pernah Anda lihat di sebuah film atau layar TV. Umumnya, di cerita-cerita fiktif mereka yang memiliki sahabat dari kaum lain selalu terlihat seperti orang gila. Berbicara sendiri, tertawa sendiri dan mengomel sendiri karena orang tidak dapat melihat si makhluk halus yang diajaknya bercengkerama.

Sahabat saya ini berasal dari golongan jin muslim yang sangat mengimani Allah SWT. Tanpa pernah mengganggu kehidupan sehari-hari saya, kami hanya bertemu ketika saya sedang terlelap di alam mimpi. Darinya saya kerap mendapat petunjuk dalam menyelesaikan suatu persoalan, darinya juga saya mendengar banyak cerita tentang kisah-kisah yang terjadi di masa lalu. Pada awalnya saya sempat takut, sempat mengira kalau saya sudah mulai tidak waras dan mengada-ada. Untunglah saya bertindak benar dengan menanyakan hal ini kepada Ustadz Masrukhan, yang kemudian memberitahu bahwa persahabatan kami ini merupakan sesuatu yang patut saya syukuri.

Itulah yang saya lakukan, bersyukur sambil menyikapi sebaik mungkin serta mengambil pelajaran dari pertemanan yang terbilang unik ini. Alhamdulillah…

Wahyu H. – Aceh