*Bisa Berkomunikasi dengan Makhluk Ghaib Setelah menguasai Ilmu mata Batin

Teman-teman biasa memanggilku Dani. Saya adalah salah satu mahasiswa psikologi di salah satu Universitas yang cukup ternama  di Negeri ini. Diantara tiga sahabat karip saya, saya terbilang cukup unik. Sebab, selain memiliki hoby muncak gunung, saya juga memiliki hoby yang tak kebanyakan orang menyukainya, yakni hoby mempelajari ilmu-ilmu supranatural. Oleh karenanya, banyak teman-teman yang mengenalku sebagai supranatural kampus. Walaupun sebenarnya baru amatiran,,,hehehe

Disini, saya ingin berbagi cerita tentang pengalamanku setelah mendalami ilmu mata batin dengan bimbingan langsung oleh Kang Masrukhan kepada kawan-kawan semua. Semoga saja cerita saya ini bisa bermanfaat bagi Anda semua.

Singkat cerita, setelah saya menguasai ilmu mata batin, berbagai macam kejadian aneh saya alami. Namun, saya tidak akan menceritakannya semua. Saya hanya akan menceritakan sebuah cerita yang tidak akan pernah bisa saya lupakan.

Saat itu, saya dan dua orang sahabat saya muncak ke salah satu gunung keramat di Pulau Jawa, Gunung Lawu. Dalam perjalanan muncak, sering sekali saya menemui makhluk astral yang “sliweran” atau berlalu lalang bak manusia pada umumnya. Namun, hanya saya yang bisa melihatnya, dua orang sahabat saya tidak bisa melihatnya. Apalagi saat kami sampai di tempat yang dikenal dengan pasar setan. Disitu saya melihat banyak sekali orang-orang yang menjajalkan barang dagangannya dan adapula yang membeli. Lagi-lagi hanya saya saja yang melihatnya. Bahkan saya sempat berkomunikasi dan mau membeli barang dagangan mereka. Namun, tidak jadi karena tanganku ditarik oleh kedua sahabatku. Pengalaman ini sungguh aneh dan juga luar biasa. Ternyata makhluk astral juga bersosialisasi dengan sesamanya sama seperti manusia pada umumnya.

Dani, 20 tahun, Yogyakarta