*Meningkatkan Kekhusyukan Beribadah

Pengalaman rasa memang tidak mudah dijelaskan dengan kata-kata. Tapi keinginan untuk membagi cerita dalam mengamalkan Ilmu Mata Batin membuat saya tergerak untuk menulis testimoni ini.

Sebagai seorang muslim, bisa dibilang sholat saya tadinya tidak pernah khusyuk. Semua suara dan percakapan tetap terdengar meski saya sudah berusaha untuk meredam segala macam bunyi-bunyian ketika saya tengah berdoa. Kemudian didorong oleh rasa penasaran untuk mengetahui seperti apa kekhusyukan beribadah yang sesungguhnya, saya pun mulai mengamalkan Ilmu Mata Batin di bawah bimbingan Ustadz Masrukhan.

Subhanallah… meski hasil yang saya dapat tidak begitu saja muncul dengan seketika, namun saya sangat mensyukuri dan menikmatinya. Sekarang, tak peduli hari hujan, angin, badai, tak peduli juga ada suara sekeras apapun doa saya tetap tak terganggu. Sholat saya mengalir bagaikan air, tidak terhentikan oleh keributan maupun suara bising yang biasanya tetap saja terdengar meski saya sudah berpura-pura tuli. Untuk pertama kalinya, saya merasa telah benar-benar menjadi seorang muslim.

Azis P. – Sulawesi