*Merubah Sikap Anak

Para orang tua di luar sana pasti mengerti, bahwa menangani seorang anak bandel tidak pernah mudah. Beragam cara sudah ditempuh, berbagai macam tips telah dicoba, bahkan terapi ini dan terapi itu serta menyekolahkan anak di tempat pendidikan khusus juga tidak selalu membantu.

Darimana saya bisa tahu bahwa menangani seorang anak bandel tidaklah gampang? Tentu saja dari pengalaman pribadi. Saya adalah seorang ibu muda dari anak laki-laki berumur tujuh tahun yang kenakalannya benar-benar menguji iman. Hampir tiap minggu saya dipanggil oleh pihak sekolah, mempertanyakan kelakuan anak saya yang sedikit-sedikit hobi membuat teman sekelasnya menangis.

Kebiasaan anak saya menjahati teman-teman sekelasnya tersebut baru mulai berkurang, kemudian menghilang sama sekali semenjak saya mengamalkan Ilmu Mata Batin. Sepintas lalu kedua hal ini memang terdengar tidak berhubungan, kecuali jika sebelumnya orang sudah mengetahui bahwa salah satu manfaat Ilmu Mata Batin adalah kemudahan untuk mempengaruhi orang lain menuju kebaikan. Dalam hal ini, anak saya tersebutlah yang saya pengaruhi.

Sekarang anak saya sudah tidak pernah bandel lagi. Sikapnya berubah penurut dan ramah pada siapapun yang ia temui. Terakhir kali menghubungi guru kelasnya di sekolah, saya mendapatkan kabar baik bahwa kebiasaan buruk anak saya menjahili rekan-rekannya sudah berhenti sama sekali. Alhamdulillah…

Retno A. – Bandung