Perbedaan-Mata-Batin-dengan-Indera-Ke-Enam

Jangan Salah Kaparah, Ini Perbedaan Mata Batin dengan Indera Ke Enam

Jangan Salah Kaparah, Ini Perbedaan Mata Batin dengan Indera Ke Enam – Pernahkah Anda mendengar istilah mata batin dan mata indera ke enam? Banyak yang mengira bahwa kemampuan orang yang memiliki mata batin dengan yang memiliki indera ke enam adalah sesuatu yang sama.

Jika Anda adalah salah satu orang yang juga menganggap demikian, maka anggapan Anda kurang tepat. Meski tidak sepenuhnya salah, namun kedua tipe kemampuan tersebut memang menyimpan perbedaan satu sama lain. Apa sajakah perbedaan mata batin dengan indera ke enam tersebut? Mari simak selengkapnya berikut ini.

Perbedaan Mata Batin dengan Indera Ke Enam

Terlebih dahulu kita harus ketahui apa itu indera ke enam. Indra keenam adalah suatu berkat dari Tuhan Yang Maha Esa kepada manusia yang tidak disadari dan diketahui bahkan sering dilupakan serta tidak diakui keberadaannya, indra keenam dalam diri seseorang akan perlahan tertutup dan mata batinnya akan mati apabila terbengkalai dan tidak pernah dilatih untuk diaktifkan.


BACA JUGA :


Lebih lanjut, indera ke enam adalah suatu alat indera dari seorang manusia yang dapat merasakan hal-hal berbau mistis hingga menerawang ke masa depan. Nah, orang dengan kemampuan ini kemudian dapat mengetahui apa saja sesuatu yang tidak ia ketahui.

Sedangkan mata batin sendiri didefinisikan sebagai mata sakti yang dapat melihat langsung sesuatu tersebut dengan mata yang dapat dilakukan oleh orang yang memiliki indera ke enam. Nah, dengan mata batin ini lah kemampuan dari indera ke enam dapat lebih jelas. Nah apabila kedua kemampuan tersebut dimiliki satu orang, maka ia sama saja disebut indigo.

Perbedaan Cara Kerja

Mari kita lihat perbedaan cara kerjanya. Cara kerja indera ke 6 sendiri adalah dengan berimajinasi. Imajinasi tersebut kemudian berfokus pada pikiran dan muncul sesuatu yang ingin ia lihat. Tanda-tanda keberadaan biasanya muncul perasaan bulu kuduk berdiri.

Sebenarnya semua orang memiliki indera ke enam, hanya saja tak semua orang mampu dan tahu cara menggunakannya. Biasanya mereka juga dianugerahi kecerdasan yang luar biasa. Meski jarang belajar, mereka tetap bisa mengerti dalam sekali baca.

Di sinilah letak perbedaan indera ke enam dan mata batin. Semua kemampuan indera ke 6 tersebut dapat bereaksi sebelum inderanya benar-benar terbuka dengan lelaku tertentu. Jadi, jika sudah terbuka biasanya keberuntungan dan kecerdasannya akan hilang. Sedangkan orang dengan mata batin, kecerdasannya akan tetap ada meski mata batinnya telah terbuka dan mampu melihat dunia lain.

Cobalah dalami ilmu mata batin melalui Pusat Belajar Ilmu Kebatinan Kang Masrukhan. Untuk bergabung, Anda bisa menghubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772 untuk membuka dan mempertajam mata batin Anda.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!